Rabu, 29 Februari 2012

Kacamata Video Kamera yang bisa merekam Full HD


Kacamata dengan kamera video memang bukan hal baru tetapi berapa banyak yang sudah bisa merekam dengan baik dalam kualitas Full HD? Pivothead Video Recording Eyewear adalah kacamat dengan kamera video yang bisa merekam video dalam format Full HD (1080p @ 30 fps) dan bila perlu kacamata ini bisa merekam dengan kecepatan 60 fps tetapi resolusi berkurang menjadi HD (720p).

Kacamata ini juga menggunakan sensor CMOS 8 MP dari Sony serta bisa melakukan Continuous Auto Focus dan tidak kalah pentingnya, di dalamnya terdapat Panasonic Gyroscope Optical Image Stabilization yang membuat gambar video lebih stabil. Untuk merekam suara (audio), Pivothead  juga dilengkapi dengan fitur Wind-resistant yang berguna untuk menghilangkan suara angin dimana ini sering terjadi apalagi ketika anda bergerak.
Di websitenya juga dikatakan terdapat aplikasi Android untuk memudahkan melihat hasil video yang ada tetapi sayangnya tidak dijelaskan bagaimana menyambungkan kedua alat ini, apakah dengan kabel USB atau yang lain.
Sayangnya memori internal yang disertakan hanya 8 GB, besar sih sebenarnya tetapi mengingat untuk merekam Full HD sepertinya agak kurang.
Sesuai kualitas barang, tidak heran Pivothead ini dijual dengan harga US$ 349.
 
Sumber berita
Pivothead glasses record what you see in 1080p

0 komentar:


ISI DENGAN TULISAN/URL GAMBAR /EMBED VIDEO/KODE BUKU TAMU DLL YANG AKAN DISEMBUNYIKAN
/ /
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com