Rabu, 08 Februari 2012

Chariot: mirip Segway tapi untuk penderita cacat


Ada robot kursi roda untuk lebih memudahkan siapapun yang punya masalah dalam berjalan, pertanyaannya, mana yang lebih nyaman bila dengan yang satu ini? Chariot dari Exmovere adalah sebuah kendaraan mirip Segway yang digunakan bagi penderita cacat kaki yang bertujuan untuk mengganti sebuah kursi roda.

Sama seperti Segway, Chariot juga punya sistim "self-balancing" yang artinya anda tidak perlu kuatir akan jatuh walaupun menggunakan 2 roda saja dan cara mengontrolnya juga sama. Kelebihan Chariot dibandingkan sebuah robot kursi roda adalah ukurannya yang lebih kecil sehingga akan lebih mudah pergi kemanapun.
Apakah tidak panas tuh? Jangan kuatir di dalam Chariot ada mesin pendingin dan penghangat serta terdapat sensor suhu tubuh serta ada ruang untuk meletakkan sebuah tabung oksigen kecil yang bisa digunakan untuk keadaan darurat.
Chariot sendiri bisa berjalan dengan kecepatan maksimum 20 km/ jam dan sekali isi ulang baterainya bisa digunakan selama 12 jam.

0 komentar:


ISI DENGAN TULISAN/URL GAMBAR /EMBED VIDEO/KODE BUKU TAMU DLL YANG AKAN DISEMBUNYIKAN
/ /
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com