Senin, 06 Februari 2012

Cara Mudah Cari Kerja Di Facebook



Susah nyari lowongan kerja ? Anda tidak punya pekerjaan? atau ingin mencari pekerjaan? cobalah BeKnown!

BeKnown adalah aplikasi cari kerja keluaran Monster yang diluncurkan kemarin. Aplikasi ini dapat diakses lewat Facebook. Pengguna Monster dapat mengimpor data mereka ke Facebook dan menggunakan layanan itu untuk menampilkan curriculum vitae profesional mereka untuk cari kerja.

Matthew Mund, pemimpin proyek ini punya alasan kenapa ia menumpangkan BeKnown pada Facebook, yakni karena pengguna Facebook yang sudah mencapai 700 juta. Ia berharap dengan menggunakan Facebook, penerimaannya akan besar di masyarakat. Cara strategis ini banyak dilakukan pengembang aplikasi sekarang.

“Anda dapat mengatur identitas profesional dan identitas sosial Anda dalam satu tempat,” ujar Mund dari Monster.

Monster sudah mampu mendapatkan sekitar 38 juta pengunjung baru setiap bulannya.

Tapi untuk BeKnown, saingan terbesar Monster tentu adalah LinkedIn, yang sudah menetapkan diri sebagai situs jejaring sosial pencari kerja pertama, yang sangat sukses dan punya lebih dari 100 juta anggota.

Monster juga bukan pertama yang menumpang pada Facebook. Sebelumnya sudah ada BranchOut, yang punya anggota sekitar 800.000.

0 komentar:


ISI DENGAN TULISAN/URL GAMBAR /EMBED VIDEO/KODE BUKU TAMU DLL YANG AKAN DISEMBUNYIKAN
/ /
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com