Rabu, 14 Maret 2012

one2TOUCH Foldable NFC keyboards: Keyboard pertama dengan koneksi NFC


Kami sudah sering membahas bahwa teknologi Near Field Communications (NFC) tidak sekedar sebagai alat pembayaran di ponsel tetapi bisa digunakan banyak hal lainnya seperti buka pintu rumah, kunci mobil dan lainnya. Kali ini NFC digunakan di sebuah keyboard portable sebagai pengganti koneksi Bluetooth yang biasa digunakan sebagai keyboard untuk ponsel atau tablet.

one2TOUCH foldable full-sized NFC keyboards adalah keyboard portable yang bisa dilipat untuk ponsel dan tablet yang menggunakan koneksi NFC di dalamnya. Kelebihan menggunakan NFC dibandingkan Bluetooth adalah kita tidak perlu lagi repot melakukan "pairing" segala tetapi di satu sisi hanya ponsel yang punya NFC yang bisa menggunakan keyboard one2TOUCH ini dan lagi jarak antar ponsel dan keyboard tidak bisa terlalu jauh.
Memang sangat mudah dalam hal menyambungkan antara ponsel/ tablet dengan keyboard ini, cukup download driver ke ponsel kemudian letakkan saja ponsel diatas atau di dekat keyboard maka kedua alat ini bisa langsung tersambung.
 
 
 
Sumber berita
one2TOUCH foldable full-sized NFC keyboards for smartphones and tablets

0 komentar:


ISI DENGAN TULISAN/URL GAMBAR /EMBED VIDEO/KODE BUKU TAMU DLL YANG AKAN DISEMBUNYIKAN
/ /
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com